test
  • i

Download Template Blogger Loading cepat |Fast loading Template

giBLOGGING | 04.11 | 5 komentar

Download template blogger Fast loading, loading cepat, template blog cepat, download template SEO friendly, seo, template google panda Judul artikel-nya panjang banget ya, maklum kali pertamanya blog giblogging posting artikel tentang template blogspot, template blogger yang akan sobat ketahui setelah membaca artikel Download Template Blogger Loading cepat |Fast loading Template adalah template yang loadingnya cepat (ya, iyalah) walaupun Fast Loading Template ini juga bagus tampilan-nya iho, template ini saya temukan sewaktu saya berjalan-jalan dengan mbah google dan ketemu blog-nya mas Supradi dengan artikelnya Template blogger SEO friendly serta  loading ringan /fast loading, saya ucapkan terima kasih kepada mas Supradi.

Template yang loading cepat berpengaruh loh sama pengunjung blog, coba kalau loading blog sobat sangat lama, saat blog sobat ditemukan di SERP google, pengunjung akan meng-klik blog sobat dan di tunggu loadingnya sampai selesai, jika loading blog sobat lama, bisa dipastikan calon pengunjung akan lari / tidak jadi mengunjungi , dikarenakan loading blog yang  relatif lama itu, pengunjung butuh yang fast kalau template blog sobat lola si pengunjung bisa beralih dan memilih blog yang fast loading.

Template Blogspot yang loading-nya cepat juga termasuk dalam ciri-ciri algoritma google yang terbaru yaitu ‘Google Panda’, jadi apakah sobat masih ingin menggunakan template yang loading-nya lama? Kalau gag, cobalah menggunakan Template Simple SEO Ready  yang sedari tadi saya maksud, sesuai namanya Simple SEO Ready Template –nya simple yang artinya loading-nya cepat dan SEO ready yang artinya Siap SEO, dapat diartikan template simple seo ready fast loading dan juga seo Friendly, sobat tidak usah optimasi SEO on-page pada template simple seo ready karena di dalam-nya sudah terdapat senjata yang SEO dan sudah siap digunakan , Berikut fitur-fitur SEO yang terdapat di template Simple SEO Ready :



  • Template blog adalah nofollow ,artinya semua link (achor link) dari komentar visitor dibikin agar  crawler search engine untuk tidak menelusurinya.Jadi blog secara default adalah nofollow,penting untuk blog baru dimana dianjurkan untuk tidak kebanyakan external link.

Termasuk link-link lain yang tidak perlu ditelusuri oleh crawl search engine dibuat nofollow,berguna untuk meminimalisir terjadinya duplicate content.


  • Dilengkapi sekaligus dg metatag yang sudah teruji tidak ERROR atau menghasilkan duplicat metatag.
  • Navigasi breadcrumbs dan related post (sesuai nasehat pakar SEO)
  • Dilengkapi Share button powered by addthis
  • Nofollow dan noindex robots untuk arsip dan commen link sehingga memungkinkan tidak akan terjadi duplicat conten.
  • Loading super cepat dengan asumsi tidak menambah widget yang bikin berat misalnya facebook plugin atau lainnya.
  • Right sidebar template ~~artinya: Crawler search engine mengindeks halaman web itu dari sebelah kiri kebawah terus keatas,jadi dengan sidebar kanan diharapkan postingan kita akan lebih dahulu terindex. (menurut pendapat SEO master).Maka template ini menggunakan right sidebar.

Update!

  • Dinamic H1

Yaitu title pada halaman homepage, H1 adalah title blog(header).
Dan jika dihalaman posting,H1 adalah title postingan ,,,dan title blog (header) berubah menjadi paragraf biasa <p>.
Dengan cara ini SEO score blog sobat akan tetap bagus.Google menyukai struktur heading yang baik.

Lainnya

  • Auto readmore with summary (cuplikan) di halaman beranda,Sehingga lebih rapi dan ringan dihomepage walaupun menampilkan 10 posting.Ditambah lagi dengan thumbnail untuk halaman beranda sehingga tampilan makin menarik.
  • Memiliki Tampilan Commentar yang menarik juga.



  • Bisa menambah code Adsense dibawah postingan (iklan tampil dibawah postingan)sehingga lebih mudah terlihat dan rapi.



Cukup SEO bukan, kalau kurang/salah bisa di optimasi lagi kalau ada yang bertanya apa manfaat SEO? Singkatnya gini, bermanfaat untuk dapat dengan mudah Search engine meng-index blog sobat, pengunjung akan dengan mudah menemukan blog sobat melalui search engine dengan kata kuncinya yang sama dengan kata kunci blog sobat, bisa disimpulkan SEO bisa membantu blog sobat menjaring visitors lewat Search Engine, kalau kurang jelas bisa googling aja.
Sudah saya siapkan link download template Simple SEO ready buatan mas Supriadi Sulaksono yang fast loading & Seo Friendly di bawah ini:




Buat yang lagi buat blog dan mencari template , template Simple seo ready bisa digunakan tetapi tidak boleh menghapus link kredit-nya ya, downloadnya gratis kok FREE, loading cepat, SEO oke, apalagi bisa dapat pengunjung banyak lewat search engine , uh MANTAP!!!, Sekian dulu ya artikel Download Template Blogger Loading cepat |Fast loading Template yang puanjang banget isinya maupun judul-nya , bisa di-download secara gratis di blog giBLOGGING , komentar dan follow-nya ditunggu loh!!!

Category: , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

5 komentar:

  1. Ah biasa aja kaleee,,, :D -SHY-
    Saya masih harus banyak sekali belajar,sekedar share pengalaman saya yang cuma dikit kok(nubi abiss).Kalau judul sih bahasa marketing lah mass,,,biar orang tertarik. :D
    Padahal templatenya jelek dan nggak ringan ringan amat kok.Jadi malu...
    Terimakasih,ikut bantuin share nih theme mas.
    Salam blogger!

    Supriadi sulaksono
    artikel-luarbiasa.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah mas supriadi sulaksono padahal templatenya bagus kok di bilang jelek, kalo newbie sih lebih newbie saya, oh iya, terimakasih dah diperbolehkan share template-nya,

    salam blogger!

    BalasHapus
  3. Makasih sob untuk informasinya :)
    http://goo.gl/3m2n5p

    BalasHapus